anMoney Android Apps Rivew

Pada hari ini penghematan dan pengetatan, kebutuhan untuk mengelola uang kita dengan baik adalah lebih besar dari sebelumnya, dan di sanalah aplikasi kecil ini yang memungkinkan untuk melacak uang masuk dan keluar dari kepentingan anda, serta memungkinkan Anda untuk mengkompilasi laporan anggaran (dengan diagram lingkaran jazzy) dan melakukan fungsi keuangan lainnya yang bermanfaat.


Meskipun dirancang untuk menangani account kompleks, app itu sendiri adalah mengherankan mudah digunakan. Di bawah masing-masing 'buku'. Anda dapat melihat daftar Account Anda, melihat tagihan berulang Anda dan deposito, melihat siapa Anda membayar uang untuk dan menetapkan anggaran, meskipun ini hanya tersedia dalam versi pembayaran.

Dengan layout dan disain yang elegan dengan paduan warna yang tidak  mencolok (sakit dimata) sangatlah mudah untuk menggunakannya, tampilan daftar yang rapi dengan menggunakan warna-warna jelas, memudahkan teks untuk dibaca, menu  drop-down dan beberapa tombol lainnya.

Anda mendapatkan applikasi yang mencakup setiap fungsi yang Anda mungkin bisa pikirkan, memungkinkan Anda untuk menghandle semua dari uang Anda, termasuk kemampuan untuk menangani beberapa transaksi.
Selamat Mencoba....


Comments

Popular Posts