MOTIF CAT TEMBOK DENGAN SISTEM AIRBRUSH


MOTIF CAT TEMBOK / DINDING DENGAN SISTEM AIRBRUSH 

         Air brush : Adalah sebuah teknik menggambar dengan menggunakan alat khusus dengan cara menyemprotkan pada area bidang kerja. Cat adalah komponen bahan bangunan yang sangat menentukan hasil akhir dari sebuah rumah atau sebuah benda, karena kalau tanpa cat maka sesuatu benda tersebut tidak akan menarik. Apalagi dalam pengecatan rumah supaya kelihatan menarik, kami akan menggabungkan antara sistem pengecatan dengan karya seni. Dalam membuat motif kita akan menggunakan sistem AIRBRUSH.

Bahan Yang digunakan :
 Dalam pengecatan rumah agar kelihatan maksimal kami akan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Bahan-bahan yang akan kami gunakan antara lain sebagai berikut :

- Cat  dasar kita menggunakan Cat Yang berkualitas Mowilex
- Motif ; CAT DUCO / CAT MOBIL
- Untuk finising akhir dilapisi dengan PERNIS / CLEAR.

Dengan bahan-bahan yang kami sebutkan diatas dan juga sistem pengecatan dengan AIRBRUSH, kualitas cat rumah akan lebih awet, tahan lama dan anti gores. Karena hasil akhir akan dilapisi pernis / clear.
Harga
Dengan bahan yang berkualitas kami akan menawarkan harga yang sesuai dan terjangkau. Harga yang kami tawarkan Rp. 275.000,/m

Kami berharap agar penawaran ini dapat dilanjutkan ke dalam suatu bentuk kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak. Apabila Bapak berminat, kami siap melakukan presentasi dan melakukan membicarakan lebih lanjut.


Beberap Contoh Air Brush Yang sudah Jadi
Sample 1
Sample3


Sample2
Kami menrima Segala jenis permintaan Konsumen...
untuk design bisa dari konsumen atau langsung dari team kreatif kita.

Contack : 0857.823.6666.2




Comments

Popular Posts