Android Apps

CardioTrainer
Android
CardioTrainer adalah salah satu aplikasi Android  dengan GPS dan sebagai fungsi alat pengukur langkah. Sebuah aplikasi yang sangat baik untuk melacak dan menyimpan dalam program anda. Walaupun ada sebenarnya cukup beberapa pilihan jenis yang dapat Anda pilih untuk melacak, pejalan kaki dan pelari akan menikmati aplikasi ini.
GPS dapat melacak rute Anda dan memberi Anda sejumlah statistik, termasuk langkah-langkah, kecepatan jarak, dan elevasi. (Pastikan untuk mengatur setting alat pengukur langkah untuk pelacakan paling akurat langkah.) Ini termasuk pengaturan suara untuk menerima pemberitahuan untuk waktu, jarak, kalori, interval balap dan kalori yang terbakar. Selain itu, Anda dapat mengaktifkan integrasi musik dan suara.
Sejarah adalah motivator yang baik untuk melihat kemajuan dan jika Anda adalah semacam kompetitif, membandingkan statistik Anda dengan orang lain dengan melihat fitur dan Skor. Anda juga dapat mengatur untuk secara otomatis meng-upload CardioTrainer latihan Anda ke situs Web atau Facebook.



Comments

ebietz said…
This comment has been removed by the author.

Popular Posts